How we know each other

Minggu, 04 Juni 2017

How we know each other


8 April 2015

"@gilanggg17 started following you". 

Yes, This is He. Kita pertama kali ketemu secara random ditwitter lalu berlanjut di Direct Messages. Kenalan, tuker-tukeran akun Path sampe pin BB. Sumpaaah, kenalan paling basi. Tapi siapa sangka dari keisengan dia ngefollow dan ngajak kenalan murahan di DM Twitter, hubungan kita bisa sejauh sekarang.

Kalo ada yang bilang dunia ini ngga sesempit daun kelor, aku ngga setuju. Dunia ini sempit bangeeeettttt. Ternyata, orang asing yang ngajak kenalan di DM twitter itu adalah temennya temenku. Dari situlah jadi ngerasa 'semakin deket' satu sama lain. walaupun pada saat itu status aku pacar orang dan dia juga udah ada yang punya.

Hubungan kita stuck disitu. Ngga ada lagi DM-an via Twitter atau sosial media lain. Cuma sekedar like foto-foto di instagram atau nge-love moment di path.

Dua Tahun kemudian......

Awal 2017 kita berdua sama-sama bubaran dari hubungan yang sebelumnya. Aku denger cerita putusnya dia, dari temenku yang kenal sama dia. Gitu juga dia tau tentang bubaraannya aku dari temennya yang temenan juga sama aku.

Dan, semuanya dimulai lagi dari situ.

7 Maret 2017
Dia ngehubungin lagi via LINE. Katanya dapet nomerku dari temannya yang kenal sama aku itu. And, from one Hello, everything is begin.

28 Maret 2017
Ngedate pertama kali! HAHA. Rasanya lucu. Udah pada tua juga masih ketemuan trus nonton kayak anak SMP pdkt :p
Film yang ditonton juga Beauty And The Beast-nya Emma Wattson. Sumpaahhhh, canggung gilaaakk. Bingung mau ngapain. Itu studio berasa dua kali lipat lebih dingin dari biasanyaaaa.

2 April 2017

"kamu mau ngga jadi teman hidup aku?"

The Biggest question that make my tear fallin down at the moment.
Ngga bisa jawab apa-apa waktu itu, cuma bisa nangis. Nggatau kenapa air matanya ngalir gitu aja. Seneng? Pasti. Cewek mana sih yang ngga seneng denger pertanyaan tulus begitu? Bingung? Iya. Karna saat itu masih ada yang belum selesai antara aku dan hubunganku sebelumnya. Ngerasa bersalah? Sedikit. Ada rasa bersalah dihati kenapa bisa ngerasa nyaman sama orang lain secepat itu. Akhirnya, aku coba buat jujur kedia tentang status aku pada saat itu yang masih 'ngegantung' ngga jelas. Dan dia bilang dia mau nungguin sampe aku selesain semua masalahnya.

...

Sampe sekarang, masih suka wonder aja hubungan kita bisa berjalan sejauh ini. Kayak Dream Comes True. Dia orang paling sabar yang pernah aku temuin didunia. Lebay? engga, emang bener. Walaupun umur hubungan kita baru masuk hitungan ketiga. Tiga tahun? Bukan, tiga bulan. Masih cetek banget emang, tapi segalanya udah kita laluin bareng-bareng. We know each other so well. Dia udah kenal sama keluarga aku, dan aku juga udah dikenalin kekeluarganya.

Kadang aku ngerasa kalo kita berdua harus berterima kasih sama luka. Kita ketemu dengan luka masing-masing. Dia dengan rasa kecewanya, dan aku dengan rasa sakitku. Tapi dari situ kita belajar buat jadi lebih baik dihubungan yang lagi kita jalanin sekarang. Kita belajar buat ngga ngulangin lagi kesalahan-kesalahan yang pernah kita buat dihubungan kita yang dulu. Kita belajar buat sama-sama menjaga biar kegagalan yang pernah kita rasain dulu ngga keulang lagi sekarang.

Aku dapet Quotes ini di facebook account-nya dia :p


Lucky me to have him in my life.



0 komentar :

Posting Komentar