Unexpected Birthday Surprise!

Senin, 07 Agustus 2017

Unexpected Birthday Surprise!




Like a dream comes true, mungkin itu yang aku rasain waktu itu.

Di Sky Light Lounge yang bertempat di lantai 8 Vanilla Hotel, Gilang ngasih Surprise birthday yang super super romantis, Perfect Candle Light Diner.

26 juni 2017, 00.00 WIB
Tengah malem buta Gilang nelfon cuma buat ngucapin Happy Birthday ke aku. Orang pertama yang ngucapin itu ke aku.
Paginya, semuanya berjalan biasa aja. Aku sama sekali ngga ada kepikiran Gilang bakal ngasih kejutan atau apalah.

Dan sorenya, Gilang nongol kerumah, katanya sih mau ngajakin nonton. Tapi dia bilang, mamanya dari Singapore dateng dan sekarang stay di Vanilla Hotel. Jadi sebelum nonton, kita singgah dulu kesana ambil titipan dari mama buat ibu. Tanpa firasat apapun aku iyain aja, karna kirain emang beneran.

Sampe disana, eh ternyata, bukan mama yang dateng. Ngga ada itu titipan atau apalah. Yang ada satu meja Full of romantic Things dan ada cake dengan tulisan “HAPPY BIRTHDAY SAYANG”. Huahhhh, semuanya campur aduk jadi satu, seneng, terharu, kaget. Ngga nyangka aja Gilang bisa seromantis itu nyiapin semuanya. Segala pake lilin, balon, foto-foto kita. Hmmm, speechless! Nggabisa diungkapin dengan kata-kata gimana bahagianya aku waktu itu.

Akhirnya, Cuma bisa bilang gini,      
                                                             
Hai, sayang
Terima kasih buat segala hal indah yang udah kamu lakuin buat aku.
Terima kasih buat semua hal baik yang selalu kamu tunjukin ke aku.
Terima kasih udah jadi seseorang yang luar biasa sabar ngadepin aku.

Mainstream banget sih emang kata-katanya. Tapi emang ini yang aku rasain. Sanking bahagianya tuh sampe nggatau harus ngomong apa. Pokonya tuh ya semenjak ada Gilang, hidup aku berubah. Semua makin indah, makin sempurna. Dan masa depan itu udah kayak didepan mata. Cieeeee, amiin.

Setelah puas diner-dineran, kita pulang. Lanjut potong kue dirumah. Bareng mama, papa, sama keluarga yang lain. What a perfect day and very perfect birhtday!

0 komentar :

Posting Komentar